Kamis, 23 Mei 2013

Objek Wisata di Indonesia


Indonesia merupakan salah satu Negara yang memiliki Objek Wisata terbanyak di Dunia, ini disebabkan karena luasnya negeri ini dan terdiri dari ribuan Pulau, ribuan suku, Budaya, Iklim, Sejarah, Agama dan banyak lagi Faktor yang mendukung sebagai Tujuan Wisata Domestik maupun manca negara.
Indonesia di kenal di Manca Negara karena memiliki Wisata Alam yang sangat Indah, seperti Pulau Bali yang terkenal karena keindahan Pantainya,  Budaya Masyarakat di Pulau Bali yang masih sangat melekat dalam kehidupan sehari-hari membuat daya tarik tersendiri bagi para Wisatawan.
"objek wisata di pulau bali"
Raja Ampat di Papua yang terkenal dengan Wisata Alam Pemandangan Bawah Laut  ( Diving ) yang sangat luar biasa Indahnya, sehingga Wisatawan Domestik & Manca Negara harus Antri agar dapat  menyelam di Tempat itu.
"objek wisata di papua"
Objek Wisata Raja Ampat Papua
Belum lagi dengan Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur yang menjadi salah satu keajaiban Dunia, dengan kekayaan alam berupa Pulau yang di Huni oleh Komodo, Pantai yang Indah dan Pasir yang berwarna Pink.
"objek wisata pulau komodo"
Objek Wisata Pulau Komodo Nusa Tenggara Timur
Candi Borobudur, siapa yang tidak mengenal Candi Borobudur di Indonesia ? anak SD sekalipun kenal akan Objek Wisata ini, walau belum pernah melihat secara langsung. Candi Borobudur dengan segala Kemegahan Bangunan Kuno yang merupakan Peninggalan Sejarah Negeri ini yang membuat para Wisatawan kagum dan tidak bisa membayangkan bisa terbangunnya Candi semegah ini pada Jaman Dulu.
"objek wisata candi borobudur"
Objek Wisata Candi Borobudur Yogyakarta
Pulau Nias di Sumatera Utara yang memiliki Keindahan Pantai & Ombak yang menyerupai Ombak Di Hawaii sehingga para Peselancar dari dalam Negeri maupun Manca Negara melakukan Olahraga Selancar di Pulau Nias. Pulau Nias juga banyak memiliki Pulau – Pulau kecil dengan Pantai yang bersih sehingga membuat kagum Wisatawan.
"onjek wisata di pulau nias"
Objek Wisata di Pulau Nias Sumatera Utara
Istana Maimon di Kota Medan Sumatera Utara juga sudah di kenal sebagai Objek Wisata Domestik & Manca Negara, yang mana Istana ini masih terawat memiliki Raja / Kesultanan dalam kehidupan Modern, Istana Maimon juga masih menyimpan Benda – Benda Bersejarah peninggalan Kerajaan seperti Mariam Puntung dan Benda lainnya di dalam Istana.
"objek wisata di kota medan"
Objek Wisata Istana Maimun  Medan – Sumatera Utara
Danau Toba di Samosir Sumatera Utara merupakan Danau Terbesar dan terindah di Indonesia, memiliki Pulau di tengahnya yang di Namakan Pulau Samosir. Danau Toba sudah banyak di kenal oleh para Wisatawan, baik Domestik maupun Manca Negara sehingga di hari biasapun banyak di temui Wisatawan Asing yang sedang santai.
"objek wisata danau toba"
Objek Wisata Danau Toba Samosir – Sumatera Utara
Taman Nasional Laut Bunaken yang terletak di Kota Manado merupakan salah satu Objek Wisata yang sudah di kenal luas, banyaknya Wisatawan Manca Negara yang menghabiskan Liburannya di Bunaken membuktikan jika Objek Wisata yang satu ini sudah tercium keindahan Pantai dan Pemandangan Dasar lautnya sampai ke Manca Negara.
"objek wisata di manado"
Objek Wisata Bunaken Manado – Sulawesi Utara

http://wisata.tokobunganusantara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar